Announcement

Collapse
No announcement yet.

Roh punya Massa ?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Roh punya Massa ?

    Artikel PHYSICIAN SUCCESSFULLY MEASURES THE WEIGHT OF THE HUMAN SOUL

    http://conspiracy-nation.com/physici...he-human-soul/

    Yang jadi hipotesa dokter yang melakukan penelitian tsb. adalah bahwa Roh itu tergolong materi dan sehingga mempunyai massa sehingga bisa diukur beratnya. Benarkah demikian? Dari sudut pandang umat, saya pribadi yakin bahwa manusia mempunyai Roh jadi tidak perlu diperdebatkan apakah Roh itu ada. Yang jadi pemikiran adalah dasar hipotesa bahwa Roh itu materi dan mempunyai massa. Kalau Roh itu materi berarti adanya di 'physical dimension' atau dimensi fisik seperti halnya badan manusia. Saya pribadi sih masih meragukan hal itu.

    Yang lebih menarik adalah penelitian oleh Profesor MACKDUKA dan seorang dokter di sebuah hospital di Amerika yang disebutkan dalam tanya-jawab di Siu Tao Pau Cien tentang sebuah artikel di majalah 'TIME DIGEST' no. 62, Februari 1975 halaman 137 edisi Bahasa Mandarin. Saya sudah berusaha cari majalah itu di internet ndak berhasil menemukan. Mungkin cuma Sefu yang punya kopinya ya haha. Saya cenderung mempercayainya karena Sefu menyebutkan penelitian itu. Kalau Sefu sampai menyebutkan berarti pasti ada korelasi atau persamaan antara hasil penelitian itu dengan pengamatan spiritual keagamaan dan/atau pengalaman pribadi Sefu.

    'bahwa roh-roh itu menjelma jadi satu bayangan persis siwafat itu dan membubung ke angkasa seperti orang renang di kolam air, pelahan-lahan melayang ke arah yang jauh......'
Working...
X